Rabu, 23 Januari 2008

Partai Kaum Muda

oleh : Budi Hidayat
Ketua KCD III PKS Grobogan

Ahlan semua. Siapa yang tidak kenal PKS ? Partai yang baru yang militan, energik dan sangat solid. Kelahirannya karena Ibu pertiwi didera krisis yang kronis. Didirikan oleh para aktivis yang moralis ( islamis ) ,idealis dengan dukunganan kuat dari lingkungan akademis . Yang tidak tahan melihat rakyat meringis ... karena melihat masa depan negeri ini dengan pesimis ( wah kok jadi sok puitis... )

PKS berhasil membangun citra yang memukau. Anti Korupsi, santun , Intelektual, profesional , moderat (penampilan islami tapi tidak garang) , solid dan fenomenal.Herannya kehadiran PKS ditakuti. Alih -alih menjadi mitra malah dimusuhi oleh partai-partai lama (namanya juga politik.. ).

Banyak black campaign untuk menghadang .Mulai dari issue hidden agenda islamisasi , beraliran wahabi , anti tahlil . Padahal PKS didukung dari unsur organisasi yang beragam.Dengan madzhab yang saling bertoleransi. Yang yang terbaru adalah tidak nasionalis . Bahkan seorang suami mantan presiden RI yang juga merupakan tokoh salah satu partai -dari sebuah milis terpercaya- berani mengatakan teroris yang terorganisir... hmm segitunya. Padahal terbukti masa PKS tetap santun ketika kalah di Pilkada DKI. Tetap tenang ,tidak bakar-bakaran seperti massa Bu Mega ketika kalah dalam Pilpres. Apalagi membuat pasukan berani mati ketika Pak Gusdur dimakzulkan MPR. Dan menempuh jalur konstitusi ketika kemenangan Pilkada Depok sempat dianulir Pengadilan Negeri.Tetap santun dan Profesional.. hmm mantabbb . Black campaign itu seperti pepatah betawi " sirik tande kage' mampu... "

Terakhir siapapun yang memiliki idealisme untuk negeri ini, punya keinginan untuk merubah kerusakan yang kronis dari semua lini kehidupan bangsa ini.Dan kalau anda kecewa dengan partai yang anda kenal. Tidak ada salahnya anda bergabung dengan partai ini. Memenangkan -nya pada pemilu 2009. Bergabunglah.... daftarkan diri anda di DPC dan Ranting terdekat....Wah promosi hehe.Untuk kebaikan kenapa tidak ?

7 komentar:

Asyiq Mohammad mengatakan...

Salut buat pak Ustadz BH...
Terus berjuang
Wujudkan adil dalam kesejahteraan
dan Sejahtera dalam keadilan...

Budi Hidayat ( Web Admin ) mengatakan...

wah namanya jangan disingkat begitu.entar diprotes banyak orang.. doakan PKS istiqomah

sulistyaadhi mengatakan...

Klo KCD/dpc purwodadi?dmna yak?ad nomerkontaknya g ustadz?

Budi Hidayat ( Web Admin ) mengatakan...

Mas Adi, Kalo mau bergabung dengan PKS Grobogan atau mau mencari info DPC-DPC di grobogan beserta kontak-nya bisa hubungi Bp Sapto 081393189311. syukron

sulistyaadhi mengatakan...

siap pak ustadz...

maaf baru diliat lagi..

iyan mengatakan...

Pak Ustadz Budi H PKS di Kab. Grobogan dan khususnya di Pwdd ko krg greng g seperti di kota2 lainnya apa kurang anggota. dan saya mau bergabung ke PKS minta infonya Pak Ustadz

Budi Hidayat ( Web Admin ) mengatakan...

Akhi Iyan,Mungkin terkendala faktor geografis. Mengingat Grobogan adalah kabupaten tersebesar ke-2 di jateng setelah cilacap.Faktor yang lain adalah Kota kita tercinta ini bukan kota besar yang salah satu cirinya adalah banyaknya institusi akademis, Harus kita akui PKS sangat cepat populer dikalangan akademisi tapi di masyarakat daerah agak lambat.Apalagi PKS adalah partai Kader. Tapi Alhamdulillah sudah banyak kemajuan di Grobogan kok ..!
Bergabung silahkan hubungi DPC setempat atau info tentang DPD Grobogan hubungi Pak Sapto 081393189311 ( bendum DPD ).syukron atas kunjungannya